Langsung ke konten utama

FF BTS - My First Kiss (Rap Monster)

Tittle:My first Kiss
Author: JunGolden
Lenght:oneshoot
genre: romance
cast:Namjoon, Kim Sarang (OC)

Namjoon yg baru saja keluar dari RS akibat kecelakaan motor yg dialaminya semalam akibat balap liar memaksakan diri untuk sekolah karena ada ulangan harian. Memang hanya lecet di bagian kaki dan tangan ,namun banyak juga memar di wajahnya.

Walau terkenal nakal dan suka membully teman temannya,Namjoon termasuk anak yg pintar. Dan tahu kah kalian ada rahasia dimana tidak ada yg mengetahuinya selain dirinya,Namjoon sama sekali belum pernah berpacaran maupun melakukan first kiss yg biasa anak lain lakukan.

"Hey Namjoon kau ini sudah berumur 20 Tahun,sudah pantas untuk berpacaran." ucap Jimin.

"Aku memiliki banyak gadis ,untuk apa berpacaran?" tanyanya polos.

Yah setiap malam saat melakukan balapan Namjoon sering bersama dengan banyak wanita ,namun dia tidak melakukan hal macam macam.

"Apa tidak ada yg kau suka dari salah satu dari mereka?" tanya Jimin

"Molla" jawabnya dan suasana kembali hening.

Hari sudah malam Namjoon dan gengnya berkumpul di tempat biasa mereka mengadakan balapan.

"Tengah malam masih 3 jam lagi,ayo melakukan hal lain." ucap Jimin sambil merangkul seorang wanita.

"Ayo berkumpul disana" ucap Jimin dan Namjoon hanya mengikutinya.

"Namjoon,gadis untukmu" ucap Jin sambil tersenyum nakal pada Namjoon.

Dengan segera Namjoon menangkap gadis yg hampir jatuh karena terlalu kencang di dorong Jin.

'Dia fikir gadis ini apaan main dorong saja' batinnya.

"Namjoon kita kesana" ucap gadis itu sambil menarik Namjoon ke tempat sepi.

Ini adalah pertama kalinya dia berdua dengan seorang yeoja di tempat sepi. Fikiran Namjoon saat ini adalah bahwa gadis di hadapannya ini bukan gadis baik,manamungkin gadis baik mengajak pria ke tempat sepi. Apalagi gadis ini memakai pakaian sangat seksi.

"Kau belum pernah berpacaran atau melakukan ciuman bkan?" tanya gadis itu.
Jelas saja Namjoon kaget,darimana dia tahu kalau dirinya belum pernah melakukan tradisi anak muda itu .

"Darimana kau tahu?"

"Terlihat jelas tanpa ada yg beritahu."

"Rachel,menjauhlah" ucapnya namun gadisbernama rachel itu malah menariknya.

"Kau harus measakannya bukan? hanya sekali tak apa,temanmu sudah melakukannya berkali kali." ucapnya meyakinkan sambil memegang bibir Namjoon.

Rasa ragu menghantui Namjoon. Namun dia juga tidak mau di bilang kalau si jagoan belum pernah mencium seorang yeoja.
Rachel memejamkan mata dan Namjoon mulai mendekat.

'krek'
suara ranting patah itu membatalkan misi Rachel agar Namjoon menciumnya. dan membuat Rachel kesal sehingga meninggalkan Namjoon.

'Suara apa tadi' batinnya.

Namjoon POV

Setelah mendengar suara aneh itu aku langsung pergi ,kembali kepada gerombolanku dan aku melihat Rachel sudah bersama pria lain dari kelompok lain.

"cih benar benar gadis kurangajar." ucapku kesal.

"Rachel bilang kau mengusirnya setelah menciumnya berkali kali " Tanya Jin dan Jimin melihat ke arahku tak percaya.

"Mwo?dia bilang begitu?" tanyaku kaget,Bakhan aku tidak menyentuh bibirnya sedikitpun.

"Aku tidak percaya,ternyata Namjooan memang ganas,hahaha" tawa Jimin.

Aku hanya diam tidak percaya Rachel bicara begitu,seolah olah aku melakukan hal yg tidak ia inginkan. Dasar memang bukan wanita baik.

2 jam kemudian kami memulai balapan karena jalanan sudah mulai sepi .

"Namjoon cepat menangkan balapan ini dan kita akan dapat banyak uang." teriak Jimin yg hanya bisa menyemangati saja. Jimin Tidak dapat ikut balap karena kecelakaan beberapa hari lalu yg mengakibatkan kakinya patah dan belum sembuh. Jadi Jinlah yg menggantikannya.

'3...2...1... GO'

Bukankah ini sesuatu yg nekad? melakukan balapan liar dan bisa di bilang balapan antara hidup dan mati. Namun aku sudah 2 tahun melakukan ini.Asik.Makanya aku terus melakukannya.

"Bruk..."

sial motorku menambrak pembatas jalan lagi. Ah apa yg aku lihat tadi,bayangan?hantu? apalah itu aku tidak tahu. yg jelas itu mengganggu konsentrasiku.

"Namjoon kau tidak apa apa?" tanya Jimin yg menghubungiku.

"ne,gwenchana.Aku melihat sesuatu." ucapku lalu mematikan ponselku setelah melihat bayangan itu lagi dan mengejarnya.

"hey!berhenti!" teriakku dan dia berhenti.
Aku menarik tangannya dan membuka tudung kepala yg menutupi wajahnya.

"Kau...ah Kim Sarang?" tanyaku dan dia mengangguk lalu tersenyum.

Benarkah dia? dia adalah cinta pertamaku sampai sekarang.

"Kau nakal Namjoon. Kau bermain bersama wanita lain" ucapnya sambil memelukku

"kau marah tapi malah memelukku."

"Karena aku merindukanmu,Bogoshipeo"

"Kau kan sedang balapan,palli. lanjutkan." ucapnya.

"Aku tidak mungkin meninggalkanmu." ucapku

"Kalau gitu aku ikut tapi kau harus menang,jika tidak Jimin akan memarahiku dan aku akan kembali ke Jepang.

"aish Jimin sudah tahu .. baiklah ayo naik." ucapku.
Dan akhirnya aku melakukan balapan sambil membawa gadis yg aku cintai selama ini. Dan karena dukungannya aku juara satu lagi.

Jimin sempat kaget karena aku membawanya Sarang bersamaku.

"Sarang aku tidak menyangka kau benar benar kesini. kau gila. ah tapi aku merindukanmu."  ucap Jimin akan memeluk Sarang dan dg segera aku menarik Sarang dan memeluknya.

"Dia milikku tahu" ucapku dan Jimin tertawa.

"Milik..." ucapnya terhenti saat tiba tiba aku mencium bibirnya cukup lama sampai suasana hening.
Aku melepas bibirku darinya dan semua orang bersorak...

"Yak aku malu Namjoon." ucapnya sambil mencubit ku.

"Aku ingin kau jadi kekasihku. Apa kau mau?" tanyaku dan dia melihat ke arah Jin dan Jimin dulu lalu tersenyum dan bilang "ya".

Aku memeluknya dan kembali menciumnya di kening.

Aku akan melakukan ciuman hanya pada seseorang yg aku benar benar cintai. Jadi ciuman pertamaku hanya untuk Sarang. Saranghae Sarang :) .

END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GGS(Gara Gara Suga) - BTS FF Indonesia

Tittle: GGS ( Gara Gara Suga ) cast:all member BTS , OC Genre:comedy , gak jelas ,absurd Author: @july_3424 Lengh : ONESHOOT Rat:semua umur Annyeong , gw mau coba buat FF yg absurd, jadi harap di maklum kalau FFnya garing , dan semacamnya /? Happy Reading... #########     Di sebuah kampung hiduplah sesosok makluk bernama Suga atau biasa di panggil gula yg bernama asli jajang iskandar --".     Suga punya noona namanya Dara nama asli Siti Iskandar. Jadi bereka hidup di keluarga Iskandar,padahal nama bapak mereka Namjoon yg bernama asli Engkus Suhendra.      Ibu Dara dan juga Suga sudah tiada sejak 25 tahun lalu padahal umur Suga baru 18 si Dara baru 20. Di bulan puasa ini Namjoon menyempatkan Diri di hari pertama puasa berbuka bersama anak anaknya. # Saat Buka "Beh,sepi ya gak ada emak."  Suga sambil makan kerupuk. "Iya,kalau ema lu lu pada gak sakit keras pasti dia masih di sini saat ini nak." Jawab Namjoon betulin peci. "

[FF] Goodbye My Love (Chapter 1)

  Author      : Joo Julie//@july3424//julie azhukimichi main cash     : EXO,kim joo eun (OC),shi jae kyung (OC) Genre       : AU(alternate universe) Length       :  Series fic Aku belum sempet edit-edit covernya,jadi ngambil di mbah google deh. Hehehehe....      "Yak!! Bagaimana kau bisa bersantai seperti ini padahal kau sudah jelas bangun kesiangan??" Ucap hyung sambil menaruh bekal makan siangku di tasku.      "hmmm.....gomawo." Ucapku sambil memakai sepatu di dekat pintu.      "Yak luhan!! palli,apa harus hyung pakaian agar kau bisa cepat?" omelnya yang sudah membuat kupingku panas.      " Ne , arraseo.....nah selesai tanpa bantuan mu kan. Sini tasku." ucapku sambil mengambilnya dari tangan hyung.      " Ish..bocah ini tetap saja menyebalkan. Sudah sana berangkat!"       " Dari tadi kau mengomel terus bagaimana aku mau berangkat."       " Benar-benar...."  Akupun langsu