Langsung ke konten utama

FF BTS-Gone

tittle: Gone
Author: JunGolden , @july3424
Genre: Romace
Cast: SeokJin a.k.a Jin  , Kim Eun Jung a.k.a Eunjung(OC)
lenght : OneShoot

Masih sama seperti hari sebelumnya,tidak ada yg berbeda. Semua bagiku sama. Aku tidak memiliki teman,kakak,adik maupun sahabat yg dapat dijadikan teman untukku berbagi cerita.

Eomma maupun appa sama saja,tidak mengizinkanku sekolah. Bukan berarti mereka tidak mau melihatku bahagia,mereka memanggil guru private ke rumah.HomeSchooling. Bukan karena aku anak yg nakal atau bagaimana. Namun karena fisikku yg tidak memungkinkan untukku pergi ke sekolah.

Aku pernah meminta untuk pergi ke sekolah namun orangtuaku malah memarahiku. Dulu aku pernah bersekolah,namun karena fisikku yg lemah membuatku menjadi bahan lelucuan teman sekelasku sampai akhirnya eomma tahu dan aku di suruh berhenti dari sekolah.

Setidaknya sekarang sedikit berubah ketika eomma memasukanku ke tempat les piano. Walau masih dengan pengawasan para pengawal eomma dan appa, setidaknya aku dapat keluar dari rumah.

Hari ini aku pergi ke tempat les. Dan sesampainya disana aku harus menunggu dulu karena ada murid baru. Tadinya hanya aku sendiri tapi sekarang ada  murid baru.

"Jin..." panggil seseorang.

"ne..." ucapku lalu masuk ke dalam dan aku berpapasan dengan seorang gadis dia menghadap kearahku lalu tersenyum.
Tapi aku malah mengabaikannya. Lalu duduk di depan piano.

"Hyung yg tadi itu siapa?" tanyaku pada ryeowook Hyung,dialah yg mengajariku piano selama ini.

"ah , dia itu sepupuku. namanya Eunjung. Dia juga sama sepertimu,Homes schooling " Jawab ryeowook Hyung dan aku hanya tersenyum.

"eh Hyung dia sakit juga makanya homeschooling?" tanyaku.

"Aniyo,dia tidak suka suasana ramai seperti sekolah."

"Gadis aneh."

"Sudah ayo latihan." ucap Hyung lalu kami berlatih.

Keesokan harinya aku kembali berpapasan dengan Eunjung. Dan dia lagi lagi tersenyum padaku.

"Hyung..." ucapku pada Ryeowook hyung.

"wae?"

"Jantungku. Kapan akan berhenti berdetak?" tanyaku sambil memegang dadaku.

Ryeowook duduk di sebelahku.

"Kenapa bertanya begitu?" tanyanya heran.

"Habis aku merasa semakin hari jantungku makin lemah begitu juga diriku." Ucapku padanya dan dia tersenyum.

"jangan menanyakan hal bodoh itu lagi. Jika jantungmu berhenti berdetak,hanya Tuhan yg dapat menentukannya . Jangan pernah bertanya padaku karena aku sendiri tak tahu kapan Jantunku berhenti berdetak." jawabnya.

"Sudah ayo mulai,mainkan pianonya." lanjut ryeowook hyung.
Aku mengangguk lalu memainkan pianonya.

Setelah selesai aku berjalan keluar dan kembali bertemu Eunjung .

"Annyeong" sapanya.

"Annyeong" jawabku sambil tersenyum.

"Aku Eunjung kau siapa?" tanyanya membuatku mengangkat sebelah alisku. Bagaimana bisa tiba tiba seperti ini.

"Jin." jawabku singkat.

"Ayo main di taman belakang" ucapnya sambil menarik tanganku.

#taman

" Kenapa tiba tiba kau akrab denganku?" tanyaku bingung.

"Memangnya tidak boleh? aku ingin menambah teman ."

"menambah?bahkan kau tidak menyukai keramaian dan selalu diam di rumah." ucapku dan dia malah tertawa.

"Aku tidak pandai berbohong. Kau juga sama sepertiku. Oppa pasti cerita tentangku bukan? Oppa juga cerita tentangmu padaku." ucapnya.

"berarti kau tahu aku sakit?" tanyaku kaget.

"Kau sedang sakit? " tanyanya polos dan malah membuatku tertawa.

" Aniyo,aku tidak sakit. Ryeowook hyung cerita apa saja?" tanyaku.

"dia bilang kau homeschooling karena orangtuamu terlalu menghawatirkanmu." ucapnya dan aku hanya tersenyum.

Ternyata hyung bisa jaga rahasia. Kukira dia bilang kalau aku sakit jantung padanya.

"Tuan muda" panggil seseorang sambil memegang pundakku.

"Ah ne.Eunjung aku pulang dulu ne annyeong." ucapku lalu pergi meninggalkannya.

2 hari kemudian kami kembali bertemu di taman belakang tempat les.

"Kau mau coklat?" tanyanya.

"Aniyo,aku tidak suka coklat" jawabku.

"Ini manis sepertiku"

"ish dasar narsis."

"Jin"

"hmm?"

"Saranghae" ycapnya dan aku langsung menghadap padanya. Aku sangat kaget dengan apa yg dia bicarakan.

" mwoya?"

"Mianhae"

"Tapi kenapa bisa? Kau dan aku baru saja 2 kali mengobrol itu hanya cinta yg datang dadakan." ucap ku.

"Apa cinta hanya boleh datang jika sudah berbulan bulan? atau bertahun tahun? Apa aku tidak boleh mencintai seseorang yg baru aku kenal beberapa kali?" Tanyanya dan aku hanya terdiam.

"Aku baru kali ini merasakan yg seperti ini. Merasakan bagaimana rasanya bahagia saat di dekat seseorang.Aku sungguh..."

"Aniyo,tidak bisa. Kau tidak boleh mencintaiku."

"wae?" tanyanya dan aku kembali terdiam.

"Aku tidak memiliki banyak waktu untuk dicintai ataupun mencintai."
Ucapku dan dia terdiam,aku mulai berjalan meninggalkannya.

Aku tidak mau memiliki seseorang yg mencintai ataupun aku cintai. Aku tidak mau jika nantinya aku pergi malah membuat orang menangis .

#dirumah

"Jin" panggil eomma sambil membuka pintu kamarku tanpa permisi.

"Eomma,keluar aku tidak mau diganggu." bentakku.

"Kau kenapa apa merasa sakit?"

"Menjauh dariku,"

"Kau kenapa?" tanya eomma sambil duduk di sebelahku.

"Aku sudah tahu semuanya" ucapku..

sepulang les tadi aku mendengar semua yg eomma bicarakan dengan dokter.

"apa maksudmu?"

"Aku mendengar semua yg eomma bicarakan dengan dokter."

"An aniyo,yg tadi di bicarakan dokter hanya bohong."

"eomma aku sudah dewasa eomma.... Aku sudah terima jika jantungku memang tidak dapat di obati lagi,jika aku mati aku tidak merepotkan eomma dan appa lagi kok." ucapku sambil membelakangi eomma mencoba menahan tangis namun tetap saja airmataku keluar tanpa izin.

"Jin,mianhae ." ucapnya sambi memelukku dari belakang.

"bisa tinggalkan aku sendiri?" ucapku pelan dan eomma hanya mengangguk lalu keluar dari kamarku.

Baguslah sebentar lagi aku tidak akan merepotkan banyak orang. Aku juga tidak akan merasakan sakit lagi.

Eunjung POV

"Oppa..."

"apa?"

"Jin kemana?" tanyaku sambil memainkan piano dengan nada yg tidak jelas.

"molla,tidak ada kabar." Jawab Ryeowook oppa...

Sudah 2 minggu Jin tidak sekolah,apa dia marah padaku karena sore itu? apa aku salah ne? Aku yakin cintaku inibukan dadakan...aku ini tulus padanya.

"heh belajar yg benar" ucap ryeowook oppayg melihatku malah bermain main.

"ne"

setelah berlatih aku masuk kedalam kamarku dan memandangi foto Jin yg aku ambil secara diam diam saat dia sedang bermain piano.

Aku pun mendengarkan lagu di ponselku sampai tidak terasa hari sudah gelap dan aku tertidur dengan lelapnya.

"tok tom tok"

Aku terbangun karena suara yg cukup keras itu. dengan malas aku membuka pintu kamarku.

"Oppa ada apa?" tanyaku masih setengah sadar.

"ini ada surat." ucap oppa lalu pergi.

Aku hanya melihat surat itu lalu menaruhnya dimeja. Oppa kenapa ne?seperti habis menangis? apa karena dimarahi appa ne? molla.

Setelah mandi aku kembali melihat surat dari hyung tadi lalu membaca pengirimnya

"SeokJin"

Aku keluar kamar tanpa membuka suratnya lalu duduk di depan piano.

"Ini surat apa sih?" tanyaku pada ryeowook oppa.

"buka saja"

Aku membukanya dan isinya hanya berisi kumpulan not balok yg sudah tersusun rapih. Aku mengangkat sebelah alisku lalu mulai memainkan nada nada tersebut.

Setelah selesai aku masih bingung kenapa Jin ingin aku menainkan itu?

"Dia hebat juga membuat lagu."
ucapku sambil tersenyum.

"Biar aku yg mainkan." ucap oppa dan aku menghindar.

"Kau masih ingat rahasia kata di balik nada?" tanyanya dan aku mengangguk.
"dengarkan dengan baik" lanjutnya.

Aku mendengarkan Oppa bermain piano,sangat indah saat dia yg memainkan. Setelah mendengarkan dengan teliti aku tak dapat menahan air mataku,ada apa ini kenapa ucapan perpisahan?
Aku menatap Oppa yg sudah selesai bermain piano.

"Mengerti?" tanyanya.

Aku hanya diam sambil menangis.

"Mianhae,Jin tidak ingin kau tahu kalau dia sakit. suratnya diberikan 3 hari lalu saat aku bertemunya di rumah sakit,dia bilang berikan suratnya saat dia sudah tidak ada. Dia pergi tadi malam dan dia menitipkan ini." ucapnya sambil memberikan gelang bertuliskan "Jung-Jin",lalu pergi meninggalkanku.

Aku hanya diam sambil menangis, Aku akan menjaganya. Gomawo Jin.

END

arti surat Jin:
terimakasih untuk semuanya
karenamu aku mengerti
itu bukan cinta dadakan
karena aku juga merasakan yg sama
aku harus pergi
sehingga tidak dapat memberitahumu
saat itu aku juga mencintaimu
Aku pergi,Maaf.
Waktu ku denganmutidak banyak
namun waktu yg sedikit itu
Indah bagiku. Gomawo.



(Jung bikin FF nya terinspirasi dari lagu solois Jin yg lagunya "Gone".  Maaf yakalau FF nya jelek atau tidak memuaskan)

jangan lupa kritik saran ne :)
JunGolden

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GGS(Gara Gara Suga) - BTS FF Indonesia

Tittle: GGS ( Gara Gara Suga ) cast:all member BTS , OC Genre:comedy , gak jelas ,absurd Author: @july_3424 Lengh : ONESHOOT Rat:semua umur Annyeong , gw mau coba buat FF yg absurd, jadi harap di maklum kalau FFnya garing , dan semacamnya /? Happy Reading... #########     Di sebuah kampung hiduplah sesosok makluk bernama Suga atau biasa di panggil gula yg bernama asli jajang iskandar --".     Suga punya noona namanya Dara nama asli Siti Iskandar. Jadi bereka hidup di keluarga Iskandar,padahal nama bapak mereka Namjoon yg bernama asli Engkus Suhendra.      Ibu Dara dan juga Suga sudah tiada sejak 25 tahun lalu padahal umur Suga baru 18 si Dara baru 20. Di bulan puasa ini Namjoon menyempatkan Diri di hari pertama puasa berbuka bersama anak anaknya. # Saat Buka "Beh,sepi ya gak ada emak."  Suga sambil makan kerupuk. "Iya,kalau ema lu lu pada gak sakit keras pasti dia masih di sini saat ini nak." Jawab Namjoon betulin peci. "

[FF] Goodbye My Love (Chapter 1)

  Author      : Joo Julie//@july3424//julie azhukimichi main cash     : EXO,kim joo eun (OC),shi jae kyung (OC) Genre       : AU(alternate universe) Length       :  Series fic Aku belum sempet edit-edit covernya,jadi ngambil di mbah google deh. Hehehehe....      "Yak!! Bagaimana kau bisa bersantai seperti ini padahal kau sudah jelas bangun kesiangan??" Ucap hyung sambil menaruh bekal makan siangku di tasku.      "hmmm.....gomawo." Ucapku sambil memakai sepatu di dekat pintu.      "Yak luhan!! palli,apa harus hyung pakaian agar kau bisa cepat?" omelnya yang sudah membuat kupingku panas.      " Ne , arraseo.....nah selesai tanpa bantuan mu kan. Sini tasku." ucapku sambil mengambilnya dari tangan hyung.      " Ish..bocah ini tetap saja menyebalkan. Sudah sana berangkat!"       " Dari tadi kau mengomel terus bagaimana aku mau berangkat."       " Benar-benar...."  Akupun langsu

FF BTS - My First Kiss (Rap Monster)

Tittle:My first Kiss Author: JunGolden Lenght:oneshoot genre: romance cast:Namjoon , Kim Sarang ( OC ) Namjoon yg baru saja keluar dari RS akibat kecelakaan motor yg dialaminya semalam akibat balap liar memaksakan diri untuk sekolah karena ada ulangan harian. Memang hanya lecet di bagian kaki dan tangan ,namun banyak juga memar di wajahnya. Walau terkenal nakal dan suka membully teman temannya,Namjoon termasuk anak yg pintar. Dan tahu kah kalian ada rahasia dimana tidak ada yg mengetahuinya selain dirinya,Namjoon sama sekali belum pernah berpacaran maupun melakukan first kiss yg biasa anak lain lakukan. "Hey Namjoon kau ini sudah berumur 20 Tahun,sudah pantas untuk berpacaran." ucap Jimin. "Aku memiliki banyak gadis ,untuk apa berpacaran?" tanyanya polos. Yah setiap malam saat melakukan balapan Namjoon sering bersama dengan banyak wanita ,namun dia tidak melakukan hal macam macam. "Apa tidak ada yg kau suka dari salah satu dari mereka?" tanya J