Langsung ke konten utama

[FF] Goodbye My Love (Chapter 1)

 





Author      : Joo Julie//@july3424//julie azhukimichi
main cash     : EXO,kim joo eun (OC),shi jae kyung (OC)
Genre       : AU(alternate universe)
Length       :  Series fic


Aku belum sempet edit-edit covernya,jadi ngambil di mbah google deh. Hehehehe....


     "Yak!! Bagaimana kau bisa bersantai seperti ini padahal kau sudah jelas bangun kesiangan??"
Ucap hyung sambil menaruh bekal makan siangku di tasku.
     "hmmm.....gomawo." Ucapku sambil memakai sepatu di dekat pintu.
     "Yak luhan!! palli,apa harus hyung pakaian agar kau bisa cepat?" omelnya yang sudah membuat kupingku panas.
     " Ne , arraseo.....nah selesai tanpa bantuan mu kan. Sini tasku." ucapku sambil mengambilnya dari tangan hyung.
     " Ish..bocah ini tetap saja menyebalkan. Sudah sana berangkat!"
      " Dari tadi kau mengomel terus bagaimana aku mau berangkat."
      " Benar-benar...."  Akupun langsung berlari sebelum pendapat bekas sandalnya di wajah tampanku. Hyung memang bawel,aku bingung kenapa eomma bisa mempunyai anak yang cerewet sepertinya,padahal aku saja tidak secerewetnya. Hidup memang aneh.

********

     " Luhan!!! Lagi lagi kau telat. Masuk saat jampelajaran sudah mulai. Kau ini!!" omel seongsanim sambil menjewer kupingku.
     "Appo..." Ringisku
     "Aku janji besok tidak akan telat lagi,aku bersungguh-sungguh,tadi hyungku mengomel dulu sehingga aku harus mendngarkan omelannya dulu." jelasku sambil memegang kupingku yang baru saja di jewernya.
     "Kaulau begitu kau juga harus mendengarkan omelanku sekarang!!" Bentaknya.
     " Tadi aku baru saja di omeli hyungku,apa kau tidak kasihan padaku pagi-pagi sudah di omeli."
     " Dari tadi kau terus saja menjawab ku. Sudah pergi ketempat dudukmu." ucapnya dan dengan segera aku pergi ke tempat duduk ku yang berada di pojok kanan belakang.

      " Kenapa kau telat lagi luhan?" tanya seorang gadis cantik yang berada di depanku.
      " Eh...kau ada apa tiba tiba menanyaku? Padahal kau tidak pernah menyapaku sama sekali semenjak pertama masuk kelas 3"
      " Eh itu...ah aniyo. sudah satu semester masa aku tidak sekalipun menyapamu,jadi kuputuskan untuk akrab denganmu." Jawabnya dengan pipi merah merona. 
      Yeoja itu Kim Joo Eun,biasa di panggil JooEun. Dulu kami sahabat baik,tapi semenjak kecelakaan satu tahun lalu yang menyebabkan D.O yang juga sahabatku sampai sekarang belum juga sadar dia jadi sangat dingin padaku bahkan tidak menyapaku sama sekali.

     FLASHBACK

       Via Tlpn
 "yeoboseo..."
"D.O...ini aku luhan,ayo kita pergi ke JEJU,di sana ada pameran seni,bukankah kau sangat menyukai seni?"
"hmm...Aku memang suka,tapi aku sedang tidak mau malam ini. Mianhae."
"Aish, ayolah. D.O ayolah,biar aku yang menjemputmu. Ayolah D.O kumohon. Jebal'
"Mianhae,luhan sungguh aku tidak bisa sekarang."
"Ayolah...."
"Kau ini,aku berfirasat tidak enak...besok saja,bukankah besok masih ada?"
"Tapi malam ini lebih mewah dari pada besok,ayolah.. Itu hanya firasat,ah tunggu . Kau pasti hanya percaya pada ramalan yang di berikan oleh Jessica tadi pagi di sekolahkan.ayolah itu hanya mistis,tidak mungkin kau akan mati jika hari ini pergi dari rumah. Aku saja diramal olehnya akan mempunyai pacar cantik tapi belum terwujud sampai sekarang."
"hmmm...Kau benar,tapi bagaimana jika sekarang ramalannya benar?"
"Tidak mungkin,ayolah!!"
"Baiklah...Aku akan bersiap"
"nah,baiklah aku menjemputmu sekarang ne,bye"

# # #

"Sudah kubilang tidak terjadi apa apa kan?" tanya Luhan pada D.O. Mereka baru saja sampai di Jeju island.
"Hehehe... Aku terlalu percaya ramalan." jawab D.O sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali.
 Akhirnya mereka melihat lihat karya seni yang ada. Setelah sekitar satu jam akhirnya acarapun selesai dan merekapun memutuskan pulang.
"D.O kau tidak apa apa kan naik motor denganku?" tanya Luhan , karena D.O berasal dari keluarga kaya.
"Gwenchana. Kau ini seperti ke orang baru saja."
"hehehe... Ayo naik."

 Sepanjang jalan mereka bercanda cnda sampai pada pertigaan jalan merekaa tidak menyadari ada truk besar yang akhirnya menghadang mereka.

 FLASHBACK END

     
   " Yak!Luhan...sedang apa kau?"
   "...."
   " Kenapa kau tidak menjawab?"
   " Aish... tadi aku menjawab terus dimarahi sekarang aku diam juga dimarahi,lalu aku harus bagaiman?"
   Dengan spontan semua teman teman di kelas langsung tertawa .
    " Terserah kau saja. Karena sudah bell istirahat kalian boleh keluar. Terimakasih atas waktunya. "
    Ucap seongsanim lalu keluar.

*********

       " Luhan...panggil seseorang dari balik jendela mobil.
       " Eh, Sehun ada apa?" tanyaku padanya.
       " Biasanya kau menggunakan sepedamu."
       " Oh...hehehehe...tadi aku lupa,jadi tadu menggunakan bus."
       " hmmm... ne.... Ayo pulang bersamaku,rumah kita kan berdekatan."
       "Aniyo....Aku sendiri saja."
       "Cepat naik,kau ini jangan seperti orang lain,kau kan sahabatku. Ayolah,anggap saja ini terimakasihku karena sudah mengerjakan PR ku kemarin."
      Aku terdiam sejenak dan mengiyakan ajakannya. Sebenarnya aku merasa tidak enak namun kebetulan langit sudah mendung dan aku tidak membawa payung. Jadi kuputuskan untuk menerima tawaran Sehun.
      Sehun adalah sahabatku sejak aku duduk di bangku SMP. Dia selalu ada untukku bahkan saat aku terpuruk saat kecelakaan yg di alami D.O. Sehun selalu membantuku,bahkan dia pernah membantu biaya operasi ginjal Suho hyung. Aku berhutang banyak padanya.

     "Apa perlu aku antar sampai kerumahmu?" tanya Sehun sesudah aku turun dari mobilnya karena memang sudah sampai di gang rumahku. Aku tertawa.
    " Kau ini,kau fikir aku anak anak apa? aku ini sudah besar,kau dan hyungku selalu saja memanjakanku,ayolah aku ini sudah SMU,apa kau tidak bosan memanjaku?'
    "Aniyo." jawabnya polos.
    " Aish,,terserah kau sajalah. Sudah ne,aku pulang dulu. Annyeong." ucapku sambil melambaikan tangan pada sehun.


    Aku berjalan sambil bersenandung,aku memang sangat suka menyanyi.

    " Kau?tapi,untuk apa?" 

........................................................To be continue............................................................................







Mianhae kalau jelek dan ada slah salah kata,,,lanjutannya nanti ne..... Nae mentok nih,,,heheheh.....
kritik sarannya ne ^^ gomawo..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GGS(Gara Gara Suga) - BTS FF Indonesia

Tittle: GGS ( Gara Gara Suga ) cast:all member BTS , OC Genre:comedy , gak jelas ,absurd Author: @july_3424 Lengh : ONESHOOT Rat:semua umur Annyeong , gw mau coba buat FF yg absurd, jadi harap di maklum kalau FFnya garing , dan semacamnya /? Happy Reading... #########     Di sebuah kampung hiduplah sesosok makluk bernama Suga atau biasa di panggil gula yg bernama asli jajang iskandar --".     Suga punya noona namanya Dara nama asli Siti Iskandar. Jadi bereka hidup di keluarga Iskandar,padahal nama bapak mereka Namjoon yg bernama asli Engkus Suhendra.      Ibu Dara dan juga Suga sudah tiada sejak 25 tahun lalu padahal umur Suga baru 18 si Dara baru 20. Di bulan puasa ini Namjoon menyempatkan Diri di hari pertama puasa berbuka bersama anak anaknya. # Saat Buka "Beh,sepi ya gak ada emak."  Suga sambil makan kerupuk. "Iya,kalau ema lu lu pada gak sakit keras pasti dia masih di sini saat ini nak." Jawab Namjoon betulin peci. "

FF BTS - My First Kiss (Rap Monster)

Tittle:My first Kiss Author: JunGolden Lenght:oneshoot genre: romance cast:Namjoon , Kim Sarang ( OC ) Namjoon yg baru saja keluar dari RS akibat kecelakaan motor yg dialaminya semalam akibat balap liar memaksakan diri untuk sekolah karena ada ulangan harian. Memang hanya lecet di bagian kaki dan tangan ,namun banyak juga memar di wajahnya. Walau terkenal nakal dan suka membully teman temannya,Namjoon termasuk anak yg pintar. Dan tahu kah kalian ada rahasia dimana tidak ada yg mengetahuinya selain dirinya,Namjoon sama sekali belum pernah berpacaran maupun melakukan first kiss yg biasa anak lain lakukan. "Hey Namjoon kau ini sudah berumur 20 Tahun,sudah pantas untuk berpacaran." ucap Jimin. "Aku memiliki banyak gadis ,untuk apa berpacaran?" tanyanya polos. Yah setiap malam saat melakukan balapan Namjoon sering bersama dengan banyak wanita ,namun dia tidak melakukan hal macam macam. "Apa tidak ada yg kau suka dari salah satu dari mereka?" tanya J