Langsung ke konten utama

Welcome 2020 and i'm sorry

Aku gak paham yah, kenapa kalau sedih malah larinya kesini buat cerita. Aku gak tau harus cerita kesiapa, bingung aja. Kalau cerita ke orang lain apalagi secara langsung, bisa2 tumpah sudah air mata ini. Terlalu takut untuk cerita, jangan tanya kenapa. Just scared hehehehe.

I can't sleep ใ… ใ…กใ…  Today...ah nonohae. Yesterdah and now, i'm feeling so down down down again. Aku kembali menyalahkan diriku atas banyak hal didalam hidupku. Ya Allah maaf aku jarang bersyukur, maaf aku terlalu banyak ngeluhnya daripada bersyukurnya. 

Lagi-lagi merasa aku menjadi manusia yang selalu salah dan tidak baik karena gak bisa jadi kakak yang baik. Aku merasa bersalah untuk beberapa kelakuan dari kedua adikku. Aku juga merasa bersalah ke mama (step mother) dan papa. Maaf aku gak bisa jadi anak sekaligus kakak yang baik, maaf untuk kalian kecewa. 

Lagi-lagi aku merasa disalahkan walau secara tidak langsung, dan yap jelas aku merasa kalau memang aku salah hehehe. Maaf karena aku gak bisa merawat papa dan adik2ku dg baik. Maaf aku kurang tegas dalam pertumbuhan kedua adik. Maaf aku tidak memberikan kasih sayang yg cukup untuk mereka. Maaf aku jadi anak yang cuek yang tidak selalu menunjukan "aku sayang papa" "aku sayang adik2" ,dll. Maaf aku yg tidak bisa menunjukan perasaanku dg baik. Maaf pada diriku, aku terlalu keras untuk kamu.

Maaf aku yang sok kuat dan tidak mau terlihat lemah, padahal aku adalah pribadi yg rapuh :) aku pribadi yang cengeng, gampang menangis untuk beberapa hal hehehe.

Maaf 2020, masih di awal tahun aku sudah memberikan kesan buruk untukmu hehehe. 

Entah mau menulis apalagi, sulit untuk melimpahkan perasaanku ke tulisan ini. Tapi, setidaknya sedikit mengurangi sesak ini setelah sedikit berkeluh kesah disini. 

Aku akan berusaha lebih baik lagi kedepannya dan lebih banyak bersyukur lagi. Kamu harus bisa Jul. Rubah sidikit demi sedikit sifatmu untuk lebih tegas lagi OK. Lakukan yg terbaik Julie, jangan sampai menyesal atau merasa bersalah lagi ok. 


P.S : u should love urself Jul ๐Ÿ’œ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FF] Goodbye My Love (Chapter 1)

  Author      : Joo Julie//@july3424//julie azhukimichi main cash     : EXO,kim joo eun (OC),shi jae kyung (OC) Genre       : AU(alternate universe) Length       :  Series fic Aku belum sempet edit-edit covernya,jadi ngambil di mbah google deh. Hehehehe....      "Yak!! Bagaimana kau bisa bersantai seperti ini padahal kau sudah jelas bangun kesiangan??" Ucap hyung sambil menaruh bekal makan siangku di tasku.      "hmmm.....gomawo." Ucapku sambil memakai sepatu di dekat pintu.      "Yak luhan!! palli,apa harus hyung pakaian agar kau bisa cepat?" omelnya yang sudah membuat kupingku panas.      " Ne , arraseo.....nah selesai tanpa bantuan mu kan. Sini tasku." ucapku sambil mengambilnya dari tangan hyung.      " Ish..bocah ini tetap saja menyebalkan. Sudah sana berangkat!"       " Dari tadi kau mengomel terus bagaimana aku mau berangkat."       " Benar-benar...."  Akupun langsu

GGS(Gara Gara Suga) - BTS FF Indonesia

Tittle: GGS ( Gara Gara Suga ) cast:all member BTS , OC Genre:comedy , gak jelas ,absurd Author: @july_3424 Lengh : ONESHOOT Rat:semua umur Annyeong , gw mau coba buat FF yg absurd, jadi harap di maklum kalau FFnya garing , dan semacamnya /? Happy Reading... #########     Di sebuah kampung hiduplah sesosok makluk bernama Suga atau biasa di panggil gula yg bernama asli jajang iskandar --".     Suga punya noona namanya Dara nama asli Siti Iskandar. Jadi bereka hidup di keluarga Iskandar,padahal nama bapak mereka Namjoon yg bernama asli Engkus Suhendra.      Ibu Dara dan juga Suga sudah tiada sejak 25 tahun lalu padahal umur Suga baru 18 si Dara baru 20. Di bulan puasa ini Namjoon menyempatkan Diri di hari pertama puasa berbuka bersama anak anaknya. # Saat Buka "Beh,sepi ya gak ada emak."  Suga sambil makan kerupuk. "Iya,kalau ema lu lu pada gak sakit keras pasti dia masih di sini saat ini nak." Jawab Namjoon betulin peci. "

FF BTS - My First Kiss (Rap Monster)

Tittle:My first Kiss Author: JunGolden Lenght:oneshoot genre: romance cast:Namjoon , Kim Sarang ( OC ) Namjoon yg baru saja keluar dari RS akibat kecelakaan motor yg dialaminya semalam akibat balap liar memaksakan diri untuk sekolah karena ada ulangan harian. Memang hanya lecet di bagian kaki dan tangan ,namun banyak juga memar di wajahnya. Walau terkenal nakal dan suka membully teman temannya,Namjoon termasuk anak yg pintar. Dan tahu kah kalian ada rahasia dimana tidak ada yg mengetahuinya selain dirinya,Namjoon sama sekali belum pernah berpacaran maupun melakukan first kiss yg biasa anak lain lakukan. "Hey Namjoon kau ini sudah berumur 20 Tahun,sudah pantas untuk berpacaran." ucap Jimin. "Aku memiliki banyak gadis ,untuk apa berpacaran?" tanyanya polos. Yah setiap malam saat melakukan balapan Namjoon sering bersama dengan banyak wanita ,namun dia tidak melakukan hal macam macam. "Apa tidak ada yg kau suka dari salah satu dari mereka?" tanya J