Langsung ke konten utama

My Story

Aloha! Berjumpa lagi dengan Joo hahaha *joo apa apaan sih*
Ok kali ini Joo ingin bercerita tentang kisah hidup Joo. Entahlah ini nantinya bakal ada yang baca atau enggak?! Dan Joo hanya ingin berbagi bersama aja sih tentang kehidupan Joo yang biasa biasa saja ini. Berharap dapat menginspirasi dan menyadarkan orang orang. Joo akan cerita kisah hidup Joo dan termasuk bagaimana bisa Joo jadi seorang kpopers?!

Ok let's go/?

* * *

Hello everyone, pertama tama aku mau memperkenalkan diri,namaku Julia dan biasa di panggil Julie. Ya kalian bisa panggil aku Julie,Jul,uli,terserahlah ya.

Aku lahir dari seorang wanita yang aku panggil mama dan juga suaminya yang pastinya pria ya hehehe, yang tentu aja aku panggil papa.

Aku tumbuh di lingkungan yang baik dan keluarga yang cukup berada,rumahku cukup besar karena di huni oleh banyak orang. Ada mama,papa,2 orang kakak laki laki dan 2 orang kakak perempuan dan beberapa pembantu dan juga supir.

Aku bersyukur hidup di dalam keluarga ini,walau kadang sering kena omel sama kakak kakak aku karena mereka udah pada kuliah dan aku masih TK masih jaman bandel bandelnya. Aku punya banyak mainan dan dapat kasih sayang yang cukup,ralat , sangat sangat cukup bahkan lebih. Bersyukur mereka sangat menyayangiku.

Saat itu aku masih tinggal di salah satu tempat di Bogor. Mulai masuk TK adalah saat saat paling menyenangkan buatku karena ketemu banyak temen baru dan lingkungan baru,gak cuma diem di rumah aja. Ada banyak hal yang menyenangkan dan juga kadang memalukan pas pertama masuk TK. Pertama kali masuk TK itu aku masuk TK A. Namanya murid wanita yang pasti harus pakai rok,namun karena sesuatu memalukan aku jadi harus pake celana. Lalu ada teman yang tanya "nama kamu siapa?" dengan wajah polos aku nunjukin name tag yang aku kalungin ke teman aku itu tanpa ngomong apapun lalu dia hanya mengangguk. Kalau di fikir fikir yang namanya TK A biasanya anak kecil belum bisa baca kan ya,belum lancarlah yah kalaupun udah ada ,hahaha... bodoh banget emang.

Skip

Setiap hari sabtu kalau gak salah sekolahku itu selalu ngadain catering yang di buat orang tua siswa secara bergilir. Lalu suatu hari di hari sabtu,aku lupa waktu itu makanannya apa trus aku bilang ke temen aku "makanannya gak enak aku gak suka" . Ya ampun maafkan aku,namanya juga anak TK masih terlalu polos,suci tidak berdosa yang selalu jujur dan apa adanya. Lalu si temen aku yang satu ngangguk angguk aja,terus temen aku yang satu lagi tiba tiba nangis,aku kan kaget ya bingung juga dia kenapa terus dia ngambek sama aku ,lalu dia bilang "ini mama aku yang masak,kamu jahat". JLEB. Oh my god aku buat anak orang nangis toh,lalu setelah itu aku alasan aja kalau sebenernya itu enak cuma karena aku gak suka makanannya aja jadi aku gak bisa abisin. Abis itu aku lupa apa yang terjadi selanjutnya hahaha.

SKIP AGAIN

Sepulang sekolah aku di panggil papa terus papa bilang kalau aku bakal punya adik. Adik itu apa? Mainan? Bibi baru? Temen baru? Terus papa nunjukin foto hasil USG mama. "Gak mau ah" papa sama mama kaget ,terus papa nanya kenapa? Dia bilang kalau aku nanti bakal punya temen main. Terus aku bilang "gak mau adiknya kaya burung hantu" lalu aku di omelin sama mama --__-- . Padahal aku jujur,aku hanya mengatakan apa yang aku lihat,bahkan aku tidak melihat sesosok manusia di foto itu,gambarnya hitam putih pula (tapi beberapa tahun lalu aku nemuin lagi foto itu ternyata berbentuk kepala kawan fotonya,hmm hmm hmm).

Kalian tahu ' amigos x siempre ' gak sih? Kalau gak tau,google ajalah ya. Jadi pemerannya ini namanya 'Ana' dan dia punya kekuatan super gitu,pokoknya aku suka banget deh sama series ini. Terus kan waktu itu aku nonton di kamar papa dan mama,nonton sendirian. Papa lagi di kamar mandi dan mama entah lagi kemana,arisan mungkin. Terus di samping tempat tidur tuh ada sebungkus rokok papa,aduh sumpah ini kejadian masih diriku ingat sangat hahaha. Terus aku iseng ambil sambil berfikir kenapa papa sama amang supir suka benda yang bisa keluarin asep ini? Lalu aku ambil sepatang terus ujungnya aku sedot yg ada busahnya eh apa kapas ? Pokoknya itulah. Dan... jeng jeng jeng... manis kawan kawan hahaha,lalu aku sedotin semuanya sambil di masukin lagi ke dalem bungkusnya. TOLONG YA UNTUK ADE ADE YANG PENASARAN DI MOHON JANGAN SEPENASARAN SAYA. Lalu tiba tiba papa keluar kamar mandi sambil nanya "ngapain mainin rokok papa?dicobain ya?" Btw papa ini suka bercanda jadi sebenernya doi gak tau sebenernya kalau anaknya udah ngisepin ujungnya. "Enggk kok" kata aku dan papa duduk di kasur dan aku di lantai. "Papa nama aku kenapa gak ana aja ? Kan biar bisa dapet kekuatan kaya di amigos" kataku dengan sangat lucu nan imut. Astaga ngakak kalau di inget,untuk namaku gak beneran di ganti. Papa cuma diem ,mikir sambil ngambil rokok dari tangan aku. "Iya nanti kita ganti ya" katanya. Sedetik...dua detik...tiga detik... "ini kok rokok papa basah semua?" Tanya papa bingung,terus tadinya mau pura pura gak tau tapi malah jadi ketawa. "Tadi aku isep abis manis" kata aku terus papa buru buru buang rokoknya. "Ih jorok".

Tips: kalau ingin orangtua anda berhenti ngerokok bisa gunakan salah satu cara ini,basahin rokoknya. Dijamin,kalian pasti di amuk.

******
Ok segini dulu ya di part satu,tau sih ini cerita belum ada faedahnya tapi yah semoga menghibur/?. Nanti akan Joo lanjut lagi ya,karena sudah malam dan mulai mengantuk,Joo gak sanggup lanjutinnya hehehe. Ok bye,see u soon ^^

Terimakasih ,semisalnya ada yang iseng mampir kesini dan baca story aku ya hehehe. Annyeong ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FF] Goodbye My Love (Chapter 1)

  Author      : Joo Julie//@july3424//julie azhukimichi main cash     : EXO,kim joo eun (OC),shi jae kyung (OC) Genre       : AU(alternate universe) Length       :  Series fic Aku belum sempet edit-edit covernya,jadi ngambil di mbah google deh. Hehehehe....      "Yak!! Bagaimana kau bisa bersantai seperti ini padahal kau sudah jelas bangun kesiangan??" Ucap hyung sambil menaruh bekal makan siangku di tasku.      "hmmm.....gomawo." Ucapku sambil memakai sepatu di dekat pintu.      "Yak luhan!! palli,apa harus hyung pakaian agar kau bisa cepat?" omelnya yang sudah membuat kupingku panas.      " Ne , arraseo.....nah selesai tanpa bantuan mu kan. Sini tasku." ucapku sambil mengambilnya dari tangan hyung.      " Ish..bocah ini tetap saja menyebalkan. Sudah sana berangkat!"       " Dari tadi kau mengomel terus bagaimana aku mau berangkat."       " Benar-benar...."  Akupun langsu

GGS(Gara Gara Suga) - BTS FF Indonesia

Tittle: GGS ( Gara Gara Suga ) cast:all member BTS , OC Genre:comedy , gak jelas ,absurd Author: @july_3424 Lengh : ONESHOOT Rat:semua umur Annyeong , gw mau coba buat FF yg absurd, jadi harap di maklum kalau FFnya garing , dan semacamnya /? Happy Reading... #########     Di sebuah kampung hiduplah sesosok makluk bernama Suga atau biasa di panggil gula yg bernama asli jajang iskandar --".     Suga punya noona namanya Dara nama asli Siti Iskandar. Jadi bereka hidup di keluarga Iskandar,padahal nama bapak mereka Namjoon yg bernama asli Engkus Suhendra.      Ibu Dara dan juga Suga sudah tiada sejak 25 tahun lalu padahal umur Suga baru 18 si Dara baru 20. Di bulan puasa ini Namjoon menyempatkan Diri di hari pertama puasa berbuka bersama anak anaknya. # Saat Buka "Beh,sepi ya gak ada emak."  Suga sambil makan kerupuk. "Iya,kalau ema lu lu pada gak sakit keras pasti dia masih di sini saat ini nak." Jawab Namjoon betulin peci. "

FF BTS - My First Kiss (Rap Monster)

Tittle:My first Kiss Author: JunGolden Lenght:oneshoot genre: romance cast:Namjoon , Kim Sarang ( OC ) Namjoon yg baru saja keluar dari RS akibat kecelakaan motor yg dialaminya semalam akibat balap liar memaksakan diri untuk sekolah karena ada ulangan harian. Memang hanya lecet di bagian kaki dan tangan ,namun banyak juga memar di wajahnya. Walau terkenal nakal dan suka membully teman temannya,Namjoon termasuk anak yg pintar. Dan tahu kah kalian ada rahasia dimana tidak ada yg mengetahuinya selain dirinya,Namjoon sama sekali belum pernah berpacaran maupun melakukan first kiss yg biasa anak lain lakukan. "Hey Namjoon kau ini sudah berumur 20 Tahun,sudah pantas untuk berpacaran." ucap Jimin. "Aku memiliki banyak gadis ,untuk apa berpacaran?" tanyanya polos. Yah setiap malam saat melakukan balapan Namjoon sering bersama dengan banyak wanita ,namun dia tidak melakukan hal macam macam. "Apa tidak ada yg kau suka dari salah satu dari mereka?" tanya J