Langsung ke konten utama

Coffe [BTS Fanfiction.Songfic]

Title: Coffe
Rating:G
Type:Songfic
Cast: Jeongkuk,soo hyun (OC)
Lengt: ONESHOOT

Annyenghaseo :) ini Songfic pertama aku,jadi maaf klw jelek ne :)
Happy Reading...

----------

    Jeongkuk kembali masuk ke sebuah cafe di  sudut kota Seoul.Seperti biasa dia selalu duduk di pojok cafe dekat jendela. Ia kembali menatap langit Seoul yg semula mendung.

    Ia kembali mengingat kejadian 2 tahun lalu ,sebelum dirinya menjadi seorang bintang. Ditempat yang sama yang ia tempati saat ini. Bukankah semua orang pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Seorang bintangpun pasti mengalaminya.

#  #   #

    Seorang yeoja duduk di hadapannya,tersenyum manis. Seperti biasa tertawa bersama.

"Jeongkuk,cepatlah debut. Aku ingin melihat kekasihku tampil di TV." Ucap yeoja tersebut.

"Hmm...aku takut kau akan meninggalkanku,Soo Hyun-ah. Saat debut nanti kita akan jarang bertemu,bahkan harus merahasiakan hubungan kita." Jelas Jeongkuk pada yeoja bernama Soo Hyun tersebut.

"Apa aku setega itu?aku akan menjaga hati ku untukmu dengan sangat baik." Ucap Soo hyun sambil memegang tangan Jeongkuk.

# #  #

'Aku bertaruh dengan dunia tentang seberapa besar kesuksesanku. Eyes smile ku,hanya kuberikan padamu.' Gumam Jeongkuk pada langit yang mulai cerah. Lalu dia meminum Americano di hadapannya.
Berharap seorang yeoja yang ia fikirkan sedaritadi datang,lalu segera menghilang dari fikirannya.

'Kau adalah caramel Macchiato,aromamu masih terasa di bibirku.'

    Jeongkuk menaruh cangkirnya,kembali ke kisah 2 tahun lalu saat pertama kali mencium bibir manis Soo Hyun di cafe itu.

"Kau tidak di sini,Soo Hyun-ah"

    Soo Hyun,seseorang yang dapat meluluhkan hati Jeon Jeongkuk. Namun setahun lalu setelah dirinya debut,saat Jeongkuk kembali ke cafe itu,dia menemukan Soo Hyun dengan namja lain,dan dengan polosnya Soo Hyun mengenalkan kekasih barunya pada Jeongkuk,membuat Jeongkuk sangat sakit.

~~~~~~~~~~~~~

Kencan pertama yang sangat kita antisipasi,
mengapa aku menggigiti ujung kuku-ku?
Mengapa aku sangat gugup?
Dengan berlalunya waktu, kita dengan
alaminya menjadi sepasang kekasih
Dengan kata-kata semacam itu, kita mengecek
perasaan kita masing-masing
Kencan pertama kita yang terasa manis seperti
caramel macchiato
Kemanapun kita pergi, kita ingin untuk pergi
bersama
Tapi seiring berjalannya waktu, semua
perasaan itu lenyap seperti espresso yang
tumpah
Perasaan sakit di dalam hatiku yang tanpa
sebab,dulu kita baik-baik saja
'putus' terasa seperti Americano yang pahit
Kenanganku masih tetap menuju ke cafe ini.

'Jika aku harus terus seperti ini,aku memilih untuk menyesalinya. Janji tanpa perasaan,kesalahan yang tak terhitung.luka kecil yang tak terungkapkan. Sudah beberapa bulan, sejak kita putus,tapi kenapa kau masih tinggal dalam kenangan itu? Tak apa jika kau memulai cinta baru. Aku tulus berharap kau bahagia dengan sebuah senyuman.'

"Namun aku tak dapat memulai cinta baru karenamu."

# # #

    Seiring berjalannya waktu berlalu perlahan Jeongkuk mulai melupakannya,namun setengah tahun lalu Soo Hyun tiba tiba datang ke apartemen Jeongkuk dan meminta maaf. Jeongkuk menutup pintunya rapat dan mulai mendengar suara tangisan dari balik pintunya.

"Menangislah sebanyak yang kau mau,jika itu bisa menghapusku. Jika itu yang diperlukan untuk menghapuskan penyesalan dalam hatimu. Aku tak layak menjadi alasanmu terluka. Aku bukan orang yang sama yang dulu bersamamu." Ucap Jeongkuk dari balik pintu.

"Jeongkuk-ah..." terdengar isak tangis Soo Hyun,namun Jeongkuk tetap tak membuka pintunya.

"Kita tak dapat kembali,kau tahu itu. Kau tak bisa bahagia bersamaku." Lanjut Jeongkuk.

# # # #

    Saat ini yang dia inginkan adalah melupakan semua kenangan bersama Soo Hyun.

    Saat sedang kembali meminum americanonya,seorang yeoja tiba tiba duduk di hadapannya. Jeongkuk menaruh americanonya dan bersandar di kursi yang ia duduki.

"Kenapa meminum Americano?bukankah kau tak menyukainya?" Tanya yeoja itu.

"Soo Hyun-ah..."

"Jeongkuk bukankah kau menyukai caramel macchiato?" Tanya Soo Hyun sambil memberi gelas berisi caramel macchiato yang dia bawa,menaruhnya di hadapan Jeongkuk.

"Berhentilah,aku menjadi lebih dingin seiring berjalannya waktu. Aku takut akan melukaimu." Ucap Jeongkuk sesantai mungkin.

"Kenapa Kita tidak mengulang dari awal?" Tanya Soo Hyun,matanya mulai berkaca kaca.

"Soo Hyun,carilah seseorang yg dapat membuatmu tersenyum. Bahagialah seolah olah kau memiliki sesuatu untuk di buktikan padaku."

"Jeongkuk..."

"Sekarang aku bukan lagi orang yang dapat kau jadikan sandaran. Mianhae" ucap Jeongkuk lalu meninggalkan Soo Hyun bersama dengan segelas caramel macchiano yg di bawa yeoja tersebut.

"Walau aku masih menyayangimu,namun aku tak dapat melanjutkannya. Aku tak akan membuatmu merasakan sakit yg aku rasakan."

END

Note song : BTS_Coffe & BEAST_no more

Mianhae ne,kalau FFnya jelek,aneh,gak menarik  dan kalian kurang suka. Maklum ini songfic pertama yg aku buat,hehehe..
Jangan lupa kritik sarannya yah :)
Dan makasih buat yg udah mampir dan baca FF di blog ku :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GGS(Gara Gara Suga) - BTS FF Indonesia

Tittle: GGS ( Gara Gara Suga ) cast:all member BTS , OC Genre:comedy , gak jelas ,absurd Author: @july_3424 Lengh : ONESHOOT Rat:semua umur Annyeong , gw mau coba buat FF yg absurd, jadi harap di maklum kalau FFnya garing , dan semacamnya /? Happy Reading... #########     Di sebuah kampung hiduplah sesosok makluk bernama Suga atau biasa di panggil gula yg bernama asli jajang iskandar --".     Suga punya noona namanya Dara nama asli Siti Iskandar. Jadi bereka hidup di keluarga Iskandar,padahal nama bapak mereka Namjoon yg bernama asli Engkus Suhendra.      Ibu Dara dan juga Suga sudah tiada sejak 25 tahun lalu padahal umur Suga baru 18 si Dara baru 20. Di bulan puasa ini Namjoon menyempatkan Diri di hari pertama puasa berbuka bersama anak anaknya. # Saat Buka "Beh,sepi ya gak ada emak."  Suga sambil makan kerupuk. "Iya,kalau ema lu lu pada gak sakit keras pasti dia masih di sini saat ini nak." Jawab Namjoon betulin peci. "

[FF] Goodbye My Love (Chapter 1)

  Author      : Joo Julie//@july3424//julie azhukimichi main cash     : EXO,kim joo eun (OC),shi jae kyung (OC) Genre       : AU(alternate universe) Length       :  Series fic Aku belum sempet edit-edit covernya,jadi ngambil di mbah google deh. Hehehehe....      "Yak!! Bagaimana kau bisa bersantai seperti ini padahal kau sudah jelas bangun kesiangan??" Ucap hyung sambil menaruh bekal makan siangku di tasku.      "hmmm.....gomawo." Ucapku sambil memakai sepatu di dekat pintu.      "Yak luhan!! palli,apa harus hyung pakaian agar kau bisa cepat?" omelnya yang sudah membuat kupingku panas.      " Ne , arraseo.....nah selesai tanpa bantuan mu kan. Sini tasku." ucapku sambil mengambilnya dari tangan hyung.      " Ish..bocah ini tetap saja menyebalkan. Sudah sana berangkat!"       " Dari tadi kau mengomel terus bagaimana aku mau berangkat."       " Benar-benar...."  Akupun langsu

FF BTS - My First Kiss (Rap Monster)

Tittle:My first Kiss Author: JunGolden Lenght:oneshoot genre: romance cast:Namjoon , Kim Sarang ( OC ) Namjoon yg baru saja keluar dari RS akibat kecelakaan motor yg dialaminya semalam akibat balap liar memaksakan diri untuk sekolah karena ada ulangan harian. Memang hanya lecet di bagian kaki dan tangan ,namun banyak juga memar di wajahnya. Walau terkenal nakal dan suka membully teman temannya,Namjoon termasuk anak yg pintar. Dan tahu kah kalian ada rahasia dimana tidak ada yg mengetahuinya selain dirinya,Namjoon sama sekali belum pernah berpacaran maupun melakukan first kiss yg biasa anak lain lakukan. "Hey Namjoon kau ini sudah berumur 20 Tahun,sudah pantas untuk berpacaran." ucap Jimin. "Aku memiliki banyak gadis ,untuk apa berpacaran?" tanyanya polos. Yah setiap malam saat melakukan balapan Namjoon sering bersama dengan banyak wanita ,namun dia tidak melakukan hal macam macam. "Apa tidak ada yg kau suka dari salah satu dari mereka?" tanya J